Senin, 27 Juni 2011

Rahasia di balik Kecantikan Wanita



                        Kecantikan adalah dambaan setiap wanita, sejak dilahirkan kaum wanita identik dengan kecantikan dan keindahan. Salah satu faktor yang menunjang adalah ber "positive thinking", dengan pikiran sehat dan jernih, hati yang ikhlas dan sabar, jiwa yang kuat dan tegar, pasti kecantikan dari dalampun terpancar dengan sendirinya. Yuk kita sama-sama jaga hati untuk bisa nampak cantik, mau khan ???.....cantik itu tak selamanya dirupa, sehat tidak selamanya dikandung badan lho!!! Semakin hari dengan bertambahnya usia maka kecantikan juga bisa berkurang, tapi bila cantik hati bisa tetap terjaga dan terpelihara jika hati dan pikiran tetap jernih.

                        Berpositive thinking sangat berpengaruh pada kondisi fisik seseorang. Anggap semua yang terjadi dilingkungan sebagai proses hidup yang membuat wanita semakin dewasa, hingga menjadikan pembelajaran kedepan agar lebih bersikap bijak untuk diri sendiri sehingga selalu berpositive thinking. Banyak hal yang harus diketahui oleh kaum wanita masa kini, agar kecantikan tidak perlu diperoleh dengan biaya yang mahal cukup dengan perawatan yang alami dan natural kaum wanita sudah nampak cantik secara lahiriah. Nggak mahalkan ??? selain melakukan perawatan dari luar, jangan sampai perawatan dari dalam terabaikan, karena itu dasar kecantikan yang tidak ternilai harganya.
                       
                        Wanita tampak cantik dan mempesona jika dibalut dengan hati yang bersih pikiran yang jernih untuk itu jadilah wanita yang beruntung yang tidak saja cantik fisik melainkan cantik hati dan keperibadian. Nah…kuncinya jika mau menjadi wanita yang cantik sepanjang masa yuk jagalah hati jangan sampai dinodai dan dikotori so pasti kecantikanpun selalu terpancar apa lagi sekarang dibulan ramadhan, sucikan hati dan pikiran jangan sampai permusuhan dan keegoisan menodai dan mengotori hati.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar