Sabtu, 25 Juni 2011

SAHABAT DAN CINTA

                      

         Waktu dan cinta telah merubah semuanya…..merubah kecerian di antara kami hancur……hanya gara-gara cinta. Tapi kenapa saat seseorang yang ku butuh untuk menghapus masa laluku,harus begini......? kenapa sahabatku harus mempunyai rasa sama dia? kenapa harus slalu aku yang tersakiti?aku tau aku yang salah,karna aku menerima cintanya....aku telah menyakiti hati sahabat ku sendiri.apa aku salah menerima cinta yang mencintaiku ?walaupun belum tentu dia benar mencintaiku.....aku hanya ingin hatiku bahagia.....walaupun cinta ku tak bisa ku serahkan seutuhnya padanya.....tuhan......aku mohon...kembalikan sahabat ku....hidupku terbebani dengan masalah ini...tapi aku mohon jika nanti engkau mengembalikan sahabatku......jangan ada hati yang terluka......aku ingin sahabat ku....dan aku ingin cintaku...aku tak ingin lagi merasakan kesakitan yang sama seperti dahulu.....?semuanya terasa perih . . .q tak mau seperti ini terus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar